MATABANTEN.COM | Peristiwa - Terdapat empat pengendara motor yang terlibat kecelakaan dan tabrak minibus di Jalan BSD Raya Utama, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Sabtu. Pengendara motor alami luka akibat dari kecelakaan tersebut.

Peristiwa ini diunggah oleh akun media sosial instagram @abbouttngid. Di video tersebut memperlihatkan mobil berwarna putih sedang berada di bahu jalan serta ada beberapa sepeda motor yang tergeletak di tengah jalan di dekat lampu merah.

Akun sosial media itu menyebutkan bahwa tabrakan terjadi karena balap liar. Para pengendara motor tersebut mencoba untuk menerobos lampu merah.

Kasi Humas Polres Tangsel Iptu Wendi Afrianto menjelaskan peristiwa itu terjadi pada Sabtu dini hari pukul 02.45. “Jalan BSD Raya Utama Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan,” jelasnya.

Wendi mengungkapkan, sopir minibus itu di kendarai oleh laki-laki yang berinisial DA yang melaju dari arah Gading Serpong. Lalu, keempat pengendara sepeda motor yang berinisial MR, RF, A, dan PR, melaju dari arah IPEKA.

Dari keterangan saksi, lanjut Wendi, 4 pengemudi motor melaju dari arah IPEKA. “Sesampainya di tempat kejadian, datang minibus yang dikemudikan oleh DA datang dari arah Gading Serpong sehingga terjadi laka lantas, ke-4 korban luka-luka dibawa ke RS Medika BSD,” ucapnya.

Polisi belum dapat menyimpulkan penyebab kecelakaan ini.

“Penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut masih dalam proses penyelidikan Unit Laka lantas Sat Lantas Polres Tangsel,” jelasnya.