Matabanten.com | Pandeglang - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian wilayah di Banten diguyur hujan pada hari ini, Rabu (22/11). Berdasarkan informasi yang dihimpun JPNN Banten melalui lamaran resmi BMKG bahwasanya ada tujuh daerah diimbau waspada. "Waspada potensi hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang di Kabupaten/Kota Serang, Lebak, Pandeglang, Kabupaten/Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel)," tulis BMKG.


Sedangkan beginilah prakiraan cuaca yang akan terjadi dari siang sampai dini hari. "Prakiraan cuaca yang akan terjadi di Kabupaten Lebak pada siang cerah berawan, sementara malam hingga dini hari diprediksi berawan," tulis BMKG. Kemudian prakiraan cuaca di Kota Tangerang pada siang cerah berawan, malamnya hujan ringan, dan dini hari diprediksi bakal berawan.

"Selanjutnya prakiraan cuaca di wilayah Serang Raya pada siang cerah berawan, malamnya hujan ringan, dan dini hari bakal berawan," tulis BMKG. Berikutnya prakiraan cuaca di Kota Cilegon pada siang cerah berawan, sedangkan malam hingga dini hari diprediksi bakal berawan.

"Sedangkan prakiraan cuaca di Kabupaten Pandeglang pada siang cerah berawan, malamnya bakal diguyur hujan ringan, dan dini hari diprediksi berawan," tulis BMKG.

Sementara suhu udara di delapan kabupaten atau kota se-Provinsi Banten bakal merata. "Jadi, rata-rata suhu udara di wilayah Banten berkisar 23 sampai 33 celsius," tulis BMKG.