Matabanten.com | Pemilu - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim secara resmi dikukuhkan menjadi Ketua Tim Kampanye Daerah atau TKD Kabupaten Serang untuk Indonesia Maju yang mengusung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming, calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia pada Pemilu 2024. Pengukuhan dilakukan di Hotel Swiss Benhil Kawasan Modern, Cikande, Kabupaten Serang pada Rabu (22/11/2023)  malam. Sedangkan, untuk Sekretaris TKD Kabupaten Serang dijabat oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Serang Yayan Alfian Nugraha.Lalu untuk posisi Bendahara TKD dijabat oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang Imam Ghozali.

Pengukuhan dihadiri langsung oleh Penasehat TKD Prabowo-Gibran Provinsi Banten Andra Soni, Ketua TKD Provinsi Banten Airin Rachmi Diany dan para pimpinan partai politik Koalisi Indonesia Maju. Dalam pidato politiknya, Fahmi mengatakan optimistis bisa memenangkan Prabowo-Gibran hingga 80 persen. Keyakinan ini bukan tanpa alasan, dikatakan Fahmi, prediksi itu karena beberapa infrastruktur partai koalisi memiliki jejaring yang kuat hingga ke akar rumput.

“Saya sebagai Ketua DPD Partai Golkar dengan struktur yang dimiliki, Partai Golkar telah mengintruksikan memenangkan Pak Prabowo-Gibran 80 persen. Dan semua telah dan akan bekerja hingga mengantarkan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia,” ujar Fahmi.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten ini ingin menjadikan Kabupaten Serang sebagai lumbung suara Prabowo-Gibran di Banten dengan kemenangan yang memuaskan. “Saya ingin meyakinkan Prabowo-Gibran adalah hal yang pasti menjadikan Indoneisa lebih baik dan maju,” katanya.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang  Imam Ghozali menegaskan, setelah dilakukan pengukuhan ada amanah yang harus diperjuangkan yakni merebut kemenangan Prabowo-Gibran.

“Tahun 2019 menjadi modal kita bahwa Pak Prabowo mendapatkan 650 ribu suara di Kabupaten Serang,” katanya.”Mudah-mudahan dengan koalisi sembilan partai tahun 2024 bisa mencapai 80 persen,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Banten Airin Rachmi Diany meyakini bahwa Prabowo-Subianto bukan hanya menang, tetapi akan bisa memenangkan satu putaran.”Saya meyakini bahwa kita akan bisa memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran sehingga bisa menyaksikan Prabowo-Gibran dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia lebih cepat,” kata Airin.