Matabanten.com | Hukum Hilang selama 12 hari Maryani (67) warga Kampung Salinggara, Kelurahan Sayar, Kecamatan Taktakan, Kota Serang ditemukan tewas di dalam hutan tidak jauh dari tempat tinggalnya. 

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Sofwan Hermanto, di Serang, Banten, Kamis, menuturkan penemuan mayat yang sudah menjadi tengkorak di dalam hutan Kampung Salinggara. 
 
"Tengkorak manusia itu, pertama kali ditemukan oleh warga yang tengah mencari telur semut atau kroto. Saksi melihat kerangka manusia di dalam hutan," katanya. 
Ia menjelaskan, adanya temuan kerangka manusia itu, diketahui oleh anak Maryani. Karena sudah dua pekan ini keluarga tengah mencari ayahnya yang hilang. 
 
"Warga memberi tau saksi kalau di kampung tersebut ada orang yang hilang selama 12 hari. Kemudian warga memberi tau anak korban bernama Maryati," jelasnya. 
 
Di lokasi itu ditemukan barang dan pakaian milik korban. Dan ciri-cirinya sama, memakai kaos warna hitam, menggunakan sarung dengan motif kotak kotak ungu. Juga ada remote TV dan STB. 
 
"Dari keterangan anak korban, sebelum dinyatakan hilang, Maryani meninggalkan rumah, lantaran televisinya rusak, saat meninggalkan rumah, korban membawa remote tv dan STB," katanya. 
 
Ia menerangkan bahwa mayat tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.