MATABANTEN.COM | Tangerang - Berikut ini informasi soal Tangerang Great Sale 2023.

Tangerang Great Sale 2023 diselenggarakan Pemerintah Kota Tangerang.

Tangerang Great Sale 2023 berlangsung hingga 31 Desember 2023.


Sejumlah ritel, UKM, dan IKM memberikan diskon hingga 30 persen di Tangerang Great Sale 2023.

Kepala Disperindagkop UKM, Suli Rosadi mengatakan Tangerang Great Sale 2023 digelar sebagai upaya perputaran ekonomi.

"Tangerang Great Sale hadir agar masyarakat Kota Tangerang dapat berbelanja dengan harga yang terjangkau," kata dia di laman Pemerintah Kota Tangerang

Menurut dia, Tangerang Great Sale 2023 dapat menciptakan perputaran ekonomi sehingga tercipta kesejahteraan yang merata dan menekan inflasi.

"Terjadinya perputaran ekonomi dapat tercipta kesejahteraan yang merata, hingga menekan inflasi. Saya harap, masyarakat dapat berbelanja dan menikmati diskon-diskon Tangerang Great Sale," ujarnya.

Salah satu di antaranya di Mal Balekota

Marketing Manager Mal Balekota, Budi Mulyo Putro mengatakan berbagai tenant di mal Balekota memberikan banyak promo menarik.

"Hypermart memberikan promo-promo menarik dan diskon up to 30 persen, Matahari Department Store diskon up to 70 persen, Buccheri diskon 50 hingga 70 persen, tak hanya itu tenant FnB kami juga memberikan promo-promo lainnya yang dapat dinikmati pengunjung," ungkapnya.

Dia mengharapkan masyarakat Kota Tangerang dapat berbelanja di Mal Balekota dan memanfaatkan berbagai diskon yang tersedia.

Selain itu, ia berharap para pengunjung dapat berbelanja dengan nyaman di Mal Balekota.

"Mudah-mudahan, semakin banyak masyarakat yang mendapatkan informasi terkait Tangerang Great Sale dan dapat berbelanja di Mal Balekota," tambahnya