Matabanten.com | Pendidikan Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin berharap berbagai inovasi dan terobosan baru dalam bidang pendidikan dapat lahir guna meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Tangerang.

Demikian disampaikan Sachrudin usai melantik 32 pengawas sekolah dari tingkat SD hingga SMP di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

“Dengan amanah dan wewenang sebagai pengawas sekolah ini, baik pengawasan administrasi maupun manajerial, tentunya besar harapan kita agar dari bapak dan ibu sekalian dapat melahirkan inovasi-inovasi baru dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Tangerang,” tutur wakil.

Lebih lanjut, Sachrudin, berharap para pengawas sekolah dapat menjalankan perannya sebagai pengawal kebijakan dan berbagai program Pemkot di bidang pendidikan serta menyosialisasikannya kepada masyarakat luas.

“Pemkot Tangerang terus berkomitmen dalam membangun Sumber Daya Manusia Kota Tangerang yang unggul dan berdaya saing melalui sistem pendidikan serta berbagai program yang menjamin agar masyarakat Kota Tangernag dapat memperoleh pendidikan yang merata. Melalui berbagai bantuan serta beasiswa, diharapkan tidak ada lagi anak-anak di Kota Tangerang yang tidak bersekolah atau bahkan putus sekolah,” imbuh Sachrudin.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Sachrudin, turut melantik 10 pengawai Jabatan Fungsional (JF) melalui perpindahan dari jabatan lain yang terdiri dari analis dan asesor SDM Aparatur, nutrisionis, sanitarian serta apoteker dan asisten apoteker.

“Selamat bertugas untuk bapak dan ibu semua dan semoga mutu dan kualitas SDM Aparatur di Kota Tangerang dapat lebih baik dan juga kualitas pelayanan kesehatan di Kota Tangerang juga tetap optimal,” harap wakil.