Matabanten.com | Pemerintahan - Pengalaman adalah guru yang paling berharga, bahkan menurut Albert Einstein "The only source of knowledge is experience" dimana pengalaman merupakan satu-satunya sumber pengetahuan.

Dan Kolaborasi Dua Generasi “Kanwil Kemenkumham Banten Ber-Prestasi dan Pasti Jawara”, jadi salah satu cara para sesepuh Kemenkumham untuk membagikan pengalaman kepemimpinannya kepada jajaran di Kanwil Kemenkumham Banten.

Disampaikan Lucky Dodot Adikoeswanto dalam laporan kegiatan yang disampaikan, tujuan diselenggarakannya kegiatan ini sebagai bentuk rasa cinta dan terima kasih kami atas pengabdian sesepuh yang telah membangun Kementerian Hukum dan HAM serta untuk menjalin tali silaturahmi.

Senada, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Dodot Adikoeswanto menyebut jika kegiatan ini merupakan bentuk rasa cinta dan terima kasih kami atas pengabdian Bapak dan Ibu Sepepuh yang telah membangun Kementerian Hukum dan HAM serta untuk menjalin tali silahturahmi

“Harapannya, agar kami para generasi penerus mendapat pencerahan serta dapat meneladani pengabdian serta kepemimpinan Bapak dan Ibu yang kami cintai dan kami banggakan”, ujarnya.

Terselenggara di Modern Golf and Country Club, Kota Tangerang, Jum’at (10/11), kegiatan dihadiri para sesepuh Kemenkumham, yang salah satunya adalah Mardjaman, Direktur Jenderal Pemasyarakatan Tahun 2004-2007.

“Terima kasih atas apresiasi yang diberikan”, katanya.

Turut hadir, Pimpinan Tinggi Pratama dan Kepala Satuan Kerja di lingkungan Kemenkumham Banten.