Matabanten.com | Serang – Bunga, nama samaran warga Kecamatan Kasemen diduga dihamili oleh ayah tirinya. Hal itu terungkap ketika korban bercerita ke tetangganya terkait dirinya yang belum menstruasi selama 4 bulan.

Kemudian korban mengungkapkan jika dirinya hamil oleh bapak sambungnya berinisial AR. Korban juga sebelumnya pernah hamil dan enggan memberi tahu siapa yang menghamilinya.

Korban dipaksa melayani nafsu bejat sang ayah sambung. Korban diketahui hanya hidup bersama adik, ayah tiri, dan anak pertamanya. Ibu korban diketahui saat ini bekerja sebagai TKW di luar negeri.

Terduga pelaku saat ini diduga kabur karena mengetahui bahwa korban sudah bercerita ke warga sekitar. “Udah 2 hari (pelaku) nggak keliatan,” ujar YT, tetangga korban.

Korban dikabarkan sudah melaporkan ke Polsek Kasemen dengan diantar beberapa perwakilan keluarga.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Kasemen, AKP Nurhaedin mengatakan jika pihaknya belum menerima laporan. Jika ada laporan pihaknya akan segera melaporkan juga ke unit Perlidungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Kota Serang.

“Masih menunggu dari masayarakat terutama dari korban terkait laporan. Kalaupun ada laporan akan dilihat tindak pidananya apakah memenuhi persyaratan hukum atau tidak. Namun petugas berusaha untuk memberikan edukasi pemahaman kepada keluarga korban dan masyarakat,” kata Nurhaedin.