MATABANTEN.COM | Serang - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Korps Brimob Polri ke-78 tahun 2023, Satbrimob Polda Banten menggelar rapat internal untuk memastikan kesiapan Upacara Hari Korps Brimob Polri ke-78, yang berlangsung di Joglo Satbrimob Polda Banten, Selasa (14/11).

Rapat Internal tersebut dipimpin Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin, S.I.K.,M.H., Didampingi Wadansat Brimob Polda Banten AKBP Hadi Saepul Rahman serta dihadiri oleh Para Perwira Satbrimob Polda Banten.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin dalam hal ini menyampaikan harapannya.

“Saya berharap dengan diadakannya rapat internal ini, seluruh personel yang terlibat dalam kepanitian Upacara HUT Korps Brimob Polri ke-78 dapat lebih bersinergi dan saling mendukung sehingga kegiatan yang akan berlangsung secara lancar dan tanpa kendala apapun,” ucap Dede Rojudin.

Selain itu, Dede Rojudin juga mengatakan bahwa melalui rapat internal tersebut bertujuan untuk mempersiapkan segala kebutuhan yang diperlukan.

“Tujuan dari rapat internal ini juga untuk menyiapkan lebih awal kebutuhan ataupun rencana kegiatan upacara yang akan dilaksanakan sebagai rangkaian Peringatan HUT Korps Brimob Polri ke-78 tahun 2023,” ungkap Dede Rojudin.

Terakhir Dede Rojudin menyampaikan semaksimal mungkin dalam mempersiapkan upacara Hari tersebut.

“Meskipun kegiatan padat menjelang Hari Korps Brimob Polri ke-78 namun dengan adanya rapat ini dapat dilakukan perencanaan semaksimal mungkin agar kegiatan Hari ulang tahun Korps brimob dapat berjalan damai, lancar dan kondusif,” tutupnya.